Suami Terguncang, Istri Sudah Dikuburkan Muncul di TV

Minggu, 13 Maret 2016 09:30
Suami Terguncang, Istri Sudah Dikuburkan Muncul di TVAbragh Mohamed dan istrinya @theguardian.com

Abragh Mohamed, terguncang hebat karena sang istri yang sudah meninggal dua tahun lalu muncul di sebuah acara televisi di Casablaca, Maroko.

Mohamed mengatakan tak percaya istrinya yang sudah dia kuburkan itu masih hidup. Padahal, dokter juga mengabarkan istrinya meninggal karena terluka parah akibat kecelakaan lalu lintas.

Namun Mohamed mendapat kabar mengejutkan saat dia dan anggota keluarganya melihat serial televisi paling diminati di Maroko, yakni Al Mujtafun atau Al Mujtafun (Hilang). Sang istri muncul dalam acara itu dan berusaha agar bisa terhubung dengan keluarganya yang sudah hilang kontak selama dua tahun ini.

Di sela-sela acara itu, sang istri menelepon televisi dan mengatakan dia ingin menghubungi suaminya. Dia juga memberikan nama dan alamat suaminya.

Abragh mengatakan kepada pers Spanyol, "Saya tidak tahu kalau jenazah orang lain yang kami kuburkan saat itu dan isteri saya ternyata masih hidup," katanya, dilansir dari the Telegraph, Jumat (11/3).

Saat ini aparat menggelar penyelidikan terhadap pihak-pihak terkait. Seperti, bagaimana awal mula terjadi kesalahan. Hingga mengapa wanita yang sudah dinyatakan meninggal dan dikuburkan setelah dua tahun tiba-tiba muncul.

Kepada televisi itu, istri Abragh mengaku menetap di daerah pegunungan Azilal dua tahun terakhir.

Polisi mengatakan jika sang suami menerima kabar dari rumah sakit soal kematian istrinya. Dia tidak sempat membuka peti mati untuk melihat jenazah istrinya. Pihak keluarga kemudian menguburkannya di Azilal.

(Nay)
Komentar