Rayakan Akuisisi MSQRD, Bos Facebook Pakai Topeng Iron Man

Sabtu, 12 Maret 2016 20:15
Rayakan Akuisisi MSQRD, Bos Facebook Pakai Topeng Iron ManMark Zuckerberg pakai filter topeng Iron Man di MSQRD @facebook.com
Facebook adalah salah satu perusahaan yang sering mengakuisisi perusahaan rintisan yang mempunyai potensi berkembang di masa depan.

Terbukti, salah satu akuisisi tersukses Facebook adalah aplikasi chatting WhatsApp yang sekarang menjadi aplikasi chatting paling populer di dunia dengan pengguna mencapai 1 miliar.

Yang terbaru, Facebook telah mengakuisisi aplikasi video filter MSQRD. Aplikasi ini memberikan fitur filtering yang lucu dan menyenangkan. Untuk merayakan langkah ini, CEO Facebook, Mark Zuckerberg merilis video dirinya dengan topeng Iron Man.

Taking a break from coding to welcome the MSQRD team to Facebook!

Dikirim oleh Mark Zuckerberg pada9 Maret 2016


Pemuda terkaya di dunia ini mengatakan jika dirinya telah melakukan coding untuk sistem kecerdasan buatan dan topeng Iron Man itu akan membuatnya semakin semangat dalam mengembangkan teknologinya.

Postingan Zuck ini pun mengundang berbagai reaksi dari netizen. Kebanyakan mengatakan jika ulah ayah satu anak ini lucu. Beberapa netizen lain menganggap jika akuisisi ini merupakan langkah yang tepat dan berpotensi.
(mks)
Komentar