Payudara Wanita Kolombia ini Padat, Isinya Kokain 1 Kg

Sabtu, 12 Maret 2016 17:45
Payudara Wanita Kolombia ini Padat, Isinya Kokain 1 KgIlustrasi @rt.com

Seorang wanita Kolombia ditahan petugas Bandara Frankfurt, Jerman, karena terdeteksi membawa narkoba. Uniknya, pelaku menyimpan narkoba selundupan itu di dalam implan payudaranya.

Hasil pemeriksaan, ditemukan bekas jahitan pada payudara wanita 24 tahun tersebut. Pihak berwenang curiga jahitan itu masih baru, si wanita itu juga merasa kesakitan.

Menanggapi kondisi wanita itu, petugas akhirnya membawanya ke rumah saakit untuk menjalani operasi pembedahan. Dokter mengeluarkan dua benjolan kokain seberat masing-masing 500 gram yang dibungkus plastik impan payudaranya.

Nilai kokain itu diperkirakan mencapai Rp 2,8 miliar. Rencananya, barang haram itu akan dipasarkan ke Spanyol.

"Ini adalah kasus pertama di Jerman, narkoba diselundupkan dengan cara ini," kata juru bicara pabean, Hans-Juergen Schmidt, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (11/3).

Schmidt menjelaskan, operasi amatir itu menunjukan bahwa sindikat narkoba internasional ini tidak peduli dengan kesehatan wanita yang menjadi kurirnya.

Wanita itu mengaku memiliki tiga orang anak dan bekerja di pertanian. Dia didakwa karena menyelundupkan narkoba dan menghadapi hukuman penjara.

(Nay)
Komentar