Foto: Taylor, Cosplayer Hong Kong Paling Populer di Jepang

Sabtu, 12 Maret 2016 10:00
Foto: Taylor, Cosplayer Hong Kong Paling Populer di JepangTaylor @rocketnews24.com
Jepang memang terkenal dengan hal-hal berbau anime. Ya, bahkan disana ada begitu banyak grup cosplayer dengan karakter anime yang berbeda-beda.

Berbicara mengenai anime, netizen Jepang jauh lebih suka dengan para model-model cosplay dari Taiwan atau China. Namun, sebuah keberuntungan berpihak kepada gadis cantik bak boneka asal Hong Kong.

Dilansir Rocketnews24.com, gadis bernama Taylor ini justru sukses jadi model di Jepang meski mengawali karier di Hongkong. Hal ini lantas membuat dirinya memutuskan untuk pindah dari Hongkong ke Jepang sejak tahun 2014 silam.

Bahkan gadis cantik bermata lebar ini rupanya tak hanya model foto, majalah dan iklan saja, namun juga sukses di dunia catwalk. Meski kini telah banyak digandrungi oleh netizen Jepang, gadis yang mengawali kariernya sebagai model foto majalah ini tak menyangka kalau sambutan masyarakat dan netizen di Jepang pada dirinya bakal luar biasa seperti sekarang ini.

Maka tak heran jika sekarang Taylor telah memiliki ratusan ribu penggemar dan follower. Meski demikian, Taylor tak lupa untuk bersyukur dan bangga sebab bisa mendapatkan keberuntungan semacam ini. Mengingat banyak orang-orang asing atau bule yang ingin menembus industri hiburan di Jepang dengan cara yang sama, namun hanya segelintir dari mereka yang bisa berhasil.

Yuk simak foto-foto Taylor, cosplayer Hong Kong yang paling populer di Jepang berikut:
(De)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar