Sosok Seram Muncul di Langit Saat Gerhana Matahari

Selasa, 08 Maret 2016 16:30
Sosok Seram Muncul di Langit Saat Gerhana MatahariPenampakan menyeramkan @chroniclelive.co.uk
Sepertinya hampir setiap orang di Indonesia telah menantikan Gerhana Matahari Total yang terjadi Rabu (9/3) besok. Meski tidak semua wilayah dapat melihat fenomena ini, tentu sebagai warga Indonesia kita patut bangga dengan pemandangan yang hanya bisa dilihat di Indonesia ini.

Terkait Gerhana Matahari, seorang wanita bernama Gemma Cowie tahun lalu berhasil mengabadikan gambar wajah misterius bertepatan dengan Gerhana Matahari di Newcastle, dilansir Mirror.

Cowie mengatakan, "Aku merasa biasa saja saat memotret awan itu. Saat itu tengah terjadi gerhana matahari dan aku melihatnya bersama suami juga teman-temanku. Aku tak pernah berpikir ada yang aneh di potret hasil jepretanku."



"Hingga akhirnya aku mengamati kembali potret itu. Aku begitu terkejut saat melihat sosok wajah misteri di sana. Ya, meski aku harus melihatnya dengan jeli."

"Potret ini aku ambil dari ponsel terbaruku. Aku bahkan tidak melakukan editing pada potret itu. Saat aku memperlihatkan ini pada suamiku Craig, awalnya ia begitu sinis. Tapi ia kembali mengamatinya. Ia pun berkata, "Aku kira ini adalah efek detail dari tekhnologi yang semakin canggih."

Fenomena Gerhana Matahari Total sendiri memang kerap dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis, namun sejatinya fenomena langka ini adalah hal yang wajar dan tidak ada kaitannya dengan penampakan hantu.
(mks)
Komentar