3 Tanda Anda Tak Lagi Mencintainya

Rabu, 09 Maret 2016 07:00
3 Tanda Anda Tak Lagi MencintainyaIlustarsi bertengkar @whitsundayprofessionalcounselling.com
Dalam sebuah hubungan tidak mungkin jika tidak ada rasa bosan. Biasanya hubungan dengan rentang waktu yang lama tiba-tiba dingin dan berjarak.

Meski terlihat normal, namun Anda perlu berhati-hati. Jangan sampai hubungan yang selama ini telah Anda bina dengan pasangan melewati susah dan senang bersama hancur begitu saja, terlebih bagi Anda yang sudah menikah.

Dikutip dari Oprah Magazine, berikut beberapa tanda jika Anda tak lagi mencintainya:

Si dia tak lagi jadi prioritas Anda

Pada awal hubungan, hanya si dia yang menguasai pikiran dan waktu Anda. Bangun tidur, ingat dia, saat makan, terbayang parasnya nan manis, beranjak tidur, tiba-tiba rindu dia. Sekarang, semua itu berubah.

Cepat bosan saat pertemuan

Dulu ritual bertemu dengannya adalah momen yang paling Anda tunggu. Tak tanggung-tanggun, tiga jam sebelumnya Anda sudah mempersiapkan diri dan tentu saja penampilan.

Sekarang, setiap bertemu, rasanya ingin cepat pulang supaya tak ketinggalan seri televisi favorit. Bahkan, tak jarang Anda membatalkan janji nonton, hanya karena ingin cepat tidur malam.

Tak nyaman memiliki pasangan

Menurut penelitian, salah satu sifat dasar manusia adalah tak pernah merasa puas dengan apa yang mereka punya.

Mereka yang masih sendiri, merasa iri pada pasangan yang telah menemukan belahan jiwanya. Sementara, mereka yang sudah berpasangan, merindukan kebebasan seperti masa-masa tanpa kekasih.

Apabila keinginan untuk sendiri semakin terasa setiap hari, ini artinya secercah cinta Anda kepadanya telah hilang.
(De)
Komentar