Uji Ketangguhan, Samsung Galaxy S7 Edge Tak Mudah Bengkok

Senin, 07 Maret 2016 11:45
Uji Ketangguhan, Samsung Galaxy S7 Edge Tak Mudah BengkokTes kebengkokan Galaxy S7 Edge @youtube.com
Seperti yang kita tahu bahwa salah satu smartphone paling ditunggu di tahun 2016 ini sudah hadir beberapa waktu lalu, yakni duo Samsung Galaxy S7. Smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini diklaim masuk dalam deretan smartphone paling tangguh saat ini. Benarkah?

Seperti biasa, untuk menguji ketahanan smartphone baru pasti dilakukan berbagai uji coba yang ekstrem untuk menentukan seberapa kuat desain smartphone tersebut.

Kini sudah beredar video uji coba yang ditujukan untuk mengetahui ketahanan layar maupun bodi Samsung Galaxy S7 Edge. Di awal tes penguji menulis angka 1 sampai 8 untuk menunjukkan kekerasan alat yang dia gunakan.

Dalam video tersebut ia mengatakan jika layar smartphone kebanyakan akan tergores sampai level 4 atau 5, sementara Samsung Galaxy S7 Edge ini mulai tergores pada level 6.

Berbeda pada bagian belakang, kaca yang menutupi lensa kamera tidak mudah tergores meski digores menggunakan cutter. Namun, penutup plastik yang menutupi sensor detak jantung dan juga flash kamera mampu tergores dengan mudah.

Selain uji coba tahan goresan pada layar, video ini juga memperlihatkan bagaimana Samsung Galaxy S7 Edge tak mudah dibengkokkan. Untuk lebih jelasnya, lihat hasilnya pada video di atas!
(mks)
Komentar