Lazareth LM847, Motor Mesin Supercar Harga Rp 2,8 Miliar

Jum'at, 04 Maret 2016 16:30
Lazareth LM847, Motor Mesin Supercar Harga Rp 2,8 MiliarLazareth LM847 @theverge.com
Maserati adalah salah satu produsen mobil yang berhasil melahirkan produk mewah seperti Quattroporte. Salah satu bagian paling menggiurkan dari mobil tersebut adalah mesin garang V8 4,7 liter.

Karena ketertarikan pada mesin itulah, seorang desainer bernama Ludovic Lazareth sampai menyematkannya ke dalam sebuah motor rancangannya yang disebut dengan Lazareth LM847.



Sepeda motor ini memiliki desain yang sangat stylish dan lebih cocok dipakai kendaraan patroli Batman. Satu-satunya alasan mengapa Lazareth memakai mesin milik Quattroporte adalah bentuknya yang sangat unik

Meski disebut sebagai sepeda motor, namun Lazareth LM847 ini memiliki empat roda namun hanya satu gear. Desainnya yang unik memungkinkan pengguna bisa memiringkannya sampai dengan 30 derajat tanpa ada kendala.



Bodi sepeda ini dirancang dari bahan yang digunakan pada motor sport biasanya, yakni gabungan dari carbon fiber, aluminium, serta lapisan kaca khusus. Motor ini lebih bersifat sebuah karya seni ukir otomotif dan hanya untuk koleksi orang kaya, bukan untuk kebut-kebutan di jalan.



Lazareth LM847 hanya dibuat satu unit saja, tak heran jika harganya mencapai 200 ribu Euro atau setara Rp 2,8 miliar. Jika memang banyak yang berminat, Lazaretz berencana akan membuatnya 2 unit lagi. Bagaimana menurut Anda?
(mks)
Komentar