Aksi Kocak Para Wanita Pemburu Hantu di Trailer Ghostbusters

Jum'at, 04 Maret 2016 15:40
Aksi Kocak Para Wanita Pemburu Hantu di Trailer GhostbustersTrailer Ghostbusters @youtube.com
Sony Pictures baru saja meluncurkan trailer perdana dari film reboot Ghostbusters versi wanita. Pada video yang dirilis Kamis (3/3) kemarin menampilkan masing-masing karakter utamanya dan menceritakan seperti apa awal mula para pemburu hantu wanita ini memulai kariernya.

Video dengan durasi 2 menit 37 tersebut menampilkan aksi kocak keempat wanita saat memburu hantu. Reboot Ghostbusters ini menghadirkan Kristen Wiig (The Martian), Melissa McCarthy (Spy), Kate McKinnon (My Best Day), Leslie Jones (Trainwreck), Andy Garcia (The Godfather: Part III), Michael K. Williams (RoboCop), Matt Walsh (Into the Storm), Neil Casey (Adult Beginners), dan Chris Hemsworth (Thor). Filmnya sendiri diarahkan oleh Paul Feig dan naskah digarap oleh Katie Dippold.

Pemain versi aslinya seperti Bill Murray, Ernie Hudson, Annie Potts, serta Dan Aykroyd kabarnya bakal turut hadir sebagai cameo. Ghostbusters direncanakan tayang di bioskop pada 22 Juli 2016 mendatang.

Paul Feig mengungkapkan jika dirinya begitu senang bisa menyutradarai reboot Ghostbusters. Ia ingin menampilkan franchise lawas tersebut pada generasi baru dengan menyajikan tim Ghostbusters yang baru agar para generasi muda memiliki kenangan dengan tim yang lebih fresh saat ini.

"Yang ingin aku lakukan adalah membawa film ini (Ghostbusters) untuk generasi yang baru. Aku menyukai ide bahwa generasi masa kini bakal memiliki tim jagoan favorit mereka seperti halnya tim yang asli. Kami melakukan ini semata-mata karena cinta." ujar Paul Feig, seperti dilansir dari Cinemags.

Berdasar sinopsis resminya, keempat wanita pemburu hantu dalam Ghostbusters akan berhadapan dengan hantu-hantu para kriminal, korban perang, dan masih banyak lagi.

Wah, bakal seru banget nih! Yuk, tonton dulu trailer resmi Ghostbusters berikut!
(hdk)
Komentar