Ratusan Pengguna di Indonesia Kecewa Path Error

Jum'at, 04 Maret 2016 09:45
Ratusan Pengguna di Indonesia Kecewa Path ErrorPath @twitter.com
Ratusan pengguna media sosial Path ramai-ramai berkomentar di Twitter soal eror yang terjadi sejak Kamis (3/3) sore. Banyak pengguna yang mengaku kecewa dengan eror Path yang cukup lama, bahkan bahasan mengenai Path ini sempat menjadi trending topic Twitter.

Path sendiri mengklaim jika eror ini adalah gangguan teknis. Perusahaan yang bermarkas di San Fransisco, AS ini secara khusus juga mengatakan permintaan maafnya melalui Twitter.

Melalui akun Twitter resmi, @PathService menulis, "Path saat ini sedang dalam pemeliharaan dan mengatasi masalah log-in. Kami berharap dapat kembali aktif dalam 12 jam ke depan. Terima kasih telah bersabar."

Media sosial yang sudah hadir di Indonesia sejak 2010 silam ini memang telah memiliki pengguna yang cukup banyak, bahkan menjadi salah satu media sosial paling digandrungi di Indonesia. Tak heran jika ratusan pengguna langsung merespon gangguan ini.

"Kecewa, saya kira error dari handphone saya. Sejak sore aplikasi Path tidak bisa dibuka," ujar salah satu pengguna dengan nama Nisaul Fadilah.

"Lagi enak-enak buka aplikasi Path langsung error, ternyata teman-teman lain juga sama," sahut netizen bernama Firmansyah yang cukup terkejut mendapat eror yang tiba-tiba itu.

Di sisi lain, banyak kalangan yang menduga Path sedang terkena serangan hacker pada server pusat di Virginia.
(mks)
Komentar