Unik, Cari Jodoh Dengan Bau Badan

Jum'at, 04 Maret 2016 05:00
Unik, Cari Jodoh Dengan Bau BadanIlustrasi pasangan @coversden.com
Entah sejak kapan, cara mencari jodoh dengan mengikuti situs makcomblang banyak diikuti bahkan menjadi tren hingga saat ini. Terlebih, situ semacam ini kini sudah didukung teknologi dan internet yang memudahkan setiap orang melakukan kencan online.

Dilansir dari Times of India, di New York terdapat perusahaan layanan makcomblang berbasis yang mencomblangkan pria dan wanita sesuai dengan bau badan mereka.

Jadi orang yang ingin mencari jodoh dengan bantuan perusahaan ini tak perlu membuat profil khusus mengenai data-data pribadi, mengunggah foto terbaik mereka, atau menuliskan hal-hal yang disukai dan tidak disukai. Mereka hanya perlu mengirimkan baju bekas pakai yang belum dicuci.

Sementara ketentuannya, klien yang meminta dicarikan jodoh harus mengenakan kaus baru selama tiga hari tanpa menggunakan parfum sama sekali. Itu karena parfum dianggap mampu merusak bau badan alami.

Nah, setelah Anda mengirimkan kaus kepada perusahaan. Anda akan mendapatkan kaus bekas pakai dari lawan jenis yang telah dipilih oleh perusahaan sesuai dengan bau badan yang dinilai berpotensi Anda sukai dan menjadi jodoh Anda.

Konsep pencarian jodoh yang unik semacam ini tercetus karena sejumlah studi yang pernah dilakukan menunjukkan adanya kaitan antara bau badan dan ketertarikan seksual.

Bahkan studi-studi tersebut mengungkap bahwa orang seringkali menyukai bau badan orang-orang tertentu karena sistem kekebalan tubuh yang berbeda. Bau badan yang lawan jenis yang disukai biasanya juga akan dianggap seksi oleh seseorang.
(De)
Komentar