5 Jenis Mr. P Beserta Posisi Seks Yang Cocok

Selasa, 01 Maret 2016 14:40
5 Jenis Mr. P Beserta Posisi Seks Yang CocokIlustarsi pasangan seks @duniafitnes.com
Ingin melewatkan hubungan intim dengan kepuasaan maksimal memang harus memperhatikan posisi yang cocok dan nyaman, sehingga dapat mengantarkan baik pasangan maupun Anda sendiri pada kenikmatan yang tiada tara.

Tapi ternyata, posisi seksual super hot dan nikmat dapat diketahui dari ukuran atau jenis Mr. P itu sendiri. Diketahui, awal tahun ini, para ilmuwan mengungkapkan rata-rata panjang Mr P tegak adalah 5,2 inci (13,12 cm), panjang rata-rata penis lembek adalah 3,6 inci (9,16 cm), dan 5,2 inci (13,24 cm) ketika lembek tapi membentang.

Ketika datang ke ketebalan, lingkar ereksi rata-rata 4,6 inci (11,66 cm) dan 3,7 inci (9,31 cm) ketika lembek. Tak hanya itu, studi ini juga menunjukkan bahwa wanita jauh lebih peduli dengan daya tarik keseluruhan Mr P dan penampilan rambut kemaluan.

Dikutip Dailystar, Pakar seks dan pendidik Dr Charlie Glickman mengungkapkan semua jenis dan ukuran Mr P tetap akan memiliki seks terbaik. Berikut 5 jenis Mr. P dan posisi seks yang cocok:

1. Mr. P besar

Jika kejantanan Anda lebih besar dari ukuran rata-rata, Anda harus dapat mengontrol kedalaman dan kecepatan. Miss V (vagina) rata-rata tiga sampai tujuh inci, sehingga lebih dari ini bisa menyakitkan apabila posisinya salah.

Tapi posisi seperti woman on top, atau reverse cowgirl lebih tepat karena wanita dapat mengontrol kedalaman saat pria penetrasi. Ini juga merupakan salah satu posisi seks favorit wanita dan sangat bagus untuk mencapai orgasme.

Tapi, Anda juga bisa mencoba misionaris. Namun usahakan kedua kaki si dia berdekatan sehingga penetrasi tidak terjadi terlalu dalam dan menyakitkan.

2. Mr. P kecil

Agar Anda tetap percaya diri, Anda bisa mencoba posisi dari belakang seperti Doggy Style, karena bagus untuk laki-laki dengan Mr. P lebih kecil. Sebab hal ini memungkinkan penetrasi terdalam.

3. Ukuran rata-rata

Cobalah dengan sudut yang berbeda dan lebarkan kakinya atau menjaga tetap berdekatan.

Dr Glickman menyarankan pakai vibrator sebagai campuran atau menggunakan jari menyentuh zona sensitif di kelamin wanita.

4. Mr. P tebal

Jika kejantanan Anda tampak tebal, Anda memastikan telah menggunakan banyak pelumas sebelum melakukan penetrasi. Coba mulai dari di Doggy Style, kemudian memutarnya sehingga Anda saling berhadapan.

Hal ini menciptakan lebih banyak ruang dan membuat wanita tak kekencangan karena kaki Anda berjauhan.

5. Mr. P tipis

Posisi apapun yang kakinya berdekatan akan membuat Anda merasa lebih besar ketika penetrasi.

Coba mulai dari Doggy Style dengan kaki tertutup rapat, kemudian perlahan-lahan membuat dia bergerak maju sampai dia berbaring dengan perutnya. Ini akan membuat segalanya terasa lebih kencang dan lebih menyenangkan.
(De)
Komentar