Keuntungan Lahir Pada 29 Februari

Selasa, 01 Maret 2016 13:40
Keuntungan Lahir Pada 29 FebruariIlustrasi tanggal 29 Februari @tadst.com
Bagi mereka yang lahir pada tanggal kabisat atau 29 Februari hanya akan merayakan hari ulang tahun setiap 4 tahun sekali. Ternyata, tanggal lahir 29 Februari tak hanya sepesial dan unik namun juga memiliki keuntungan tersendiri.

Menurut psikolog ini adalah keuntungan yang menyenangkan karena bisa memilih hari ulang tahun. Sebab, orang yang lahir di tanggal 29 Februari, di tahun bukan kabisat mereka bisa memilih berulang tahun di tanggal 28 Februari atau 1 Maret.

"Tidak ada ulang tahun lainnya yang menawarkan kebebasan memilih sebebas mereka yang lahir pada 29 Februari," tutur dosen dan psikolog dari Harvard, Amerika Serikat, Holly Parker seperti dikutip laman Medical Daily

Sementara jika mereka memilih ulang tahun di 1 Maret, berarti memiliki hari ulang tahun di bulan berbeda. Selama tiga tahun berturut-turut berulang tahun di Maret, lalu ketika di tahun kabisat di bulan Februari.

Orang yang merayakan ulang tahun di tanggal spesial ini paling tidak sekitar satu dari 1461 orang. Dan diperkirakan ada lima juta orang di dunia yang lahir di tanggal spesial ini.
(De)
Komentar