Waduh, Bocah Ini Bawa Ninja Tanpa Helm & Berboncengan

Selasa, 01 Maret 2016 12:10
Waduh, Bocah Ini Bawa Ninja Tanpa Helm & BerboncenganBocah bawa ninja tanpa helm berboncengan @facebook.com
Kawasaki Ninja adalah salah satu motor yang paling banyak digemari oleh pecinta motor di Indonesia. Kebanyakan pemilik motor ini adalah kalangan menengah ke atas dan pemakainya tentu saja orang dewasa.

Namun, belakangan ini ada seorang netizen yang mengunggah sebuah foto mengejutkan mengenai Kawasaki Ninja. Foto itu memperlihatkan motor Kawasaki Ninja yang ditunggangi oleh bocah ingusan tanpa menggunakan helm dan berboncengan.

Pengguna Facebook bernama Armand Joger Setiawan yang mengunggah foto tersebut mengatakan jika kejadian tak pantas dilakukan itu terlihat di Denpasar, Bali.

Mudah2an tidak banyak yg begini. Hari ini Selasa 23 Februari 2016 sekitar jam 11 siang, di daerah kampial. Saya...

Dikirim oleh Armand Joger Setiawan pada23 Februari 2016


Bocah tersebut terlihat santai mengemudikan Kawasaki Ninja 250 yang mempunyai bobot dan power ala motor sport. Tentu hal ini akan sangat berbahaya bagi anak itu sendiri maupun orang lain.

Tak hanya itu, Armand Joger juga mengatakan jika bocah tersebut tak membawa surat-surat lengkap untuk membawa motor tersebut turun ke jalanan. Parahnya, yang dibonceng bocah tersebut adalah adik perempuan yang masih kecil. Bagaimana menurut Anda?
(mks)
Komentar