Hanya Mitos! Pria Tidak Memandang Ukuran Payudara

Sabtu, 27 Februari 2016 21:30
Hanya Mitos! Pria Tidak Memandang Ukuran PayudaraIlustrasi pria tertarik dengan wanita @shopify.com
Setiap pria pasti menginginkan wanita yang memiliki tubuh dan wajah aduhai. Namun beberapa pria menganggap bahwa wanita akan sangat menarik jika memiliki payudara yang besar.

Hal ini lantas membuat para wanita bermimpi dan rela memperbesar payudaranya agar lebih mudah membuat pria tertarik padanya. Sayangnya, University of Wroclaw di Polandia menunjukkan bahwa hal ini hanyalah mitos.

Penelitian yang melibatkan 128 pria ini meminta pria-pria tersebut untuk mengamati payudara wanita. Hasilnya, para pria cenderung tertarik dengan payudara berukuran besar, dengan cup C ke atas.

Pria dalam kategori player juga diketahui menempatkan ukuran payudara sebagai pertimbangannya memilih wanita. Sementara itu, tidak sedikit pria yang menyukai payudara dengan ukuran menengah, alias tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar.

Viren Swami, PhD, dari YouBeauty Attraction Expert yang dilibatkan dalam penelitian ini juga berpendapat bahwa sebenarnya secara umum pria lebih melihat fitur wajah wanita bukan payudara.

"Ketika pria menilai daya tarik wanita, yang terpenting adalah fitur wajah yang sempurna, setelah itu baru seluruh bentuk tubuh seperti ukuran payudara, panjang kami, dan sebagainya. Memang beberapa pria tertarik dengan payudara dibandingkan bagian tubuh lainnya, tapi tidak seluruhnya. Berbeda dengan fitur wajah yang hampir menjadi daya tarik yang umum bagi dinilai pria," ujar Viren Swami.
(De)
Komentar