Tampil Sendu, Zayn Malik Juga Jatuh Cinta di MV 'It's You'

Sabtu, 27 Februari 2016 15:20
Tampil Sendu, Zayn Malik Juga Jatuh Cinta di MV 'It's You'Zayn Malik di MV It's You @youtube.com
Belum lama ini mantan member One Direction, Zayn Malik kembali merilis MV untuk single keduanya It's You. Dalam teaser sebelumnya, ditampilkan seorang wanita berambut blonde yang menjadi bintang MV It's You.

Ternyata sama seperti bocorannya, full MV ini menampilkan wanita berambut blonde yang ternyata 'kembaran' mantan tunangan Zayn, Perrie Edwards. Wanita berambut blonde tersebut adalah Nicola Peltz yang juga berperan dalam film Transformers: Age of Extinction.

Dalam MV yang mengusung nuansa hitam putih ini, tampak Zayn tampil sendu dan selalu memperhatikan setiap gerak-gerik wanita berambut blonde tersebut.

MV It's Youini sendiri bertema mellow yang menghadirkan suara emas Zayn. Sementara para netter menganggap lirik lagu tersebut memang ditujukan untuk Perrie, dengan memakai kata "kebohongan" dan "egois".

Sedangkan single solo pertama Zayn yang berjudul Pillowtalk mendapat banyak sambutan positif. Buktinya single pertamanya tersebut mampu menempati posisi pertama di beberapa chart musik dunia termasuk Billboard dan iTunes.

Anda dapat melihat MV Zayn Malik It's Youdi atas:
(De)
Komentar