6 Tanda Istri Tidak Bahagia

Jum'at, 26 Februari 2016 19:45
6 Tanda Istri Tidak BahagiaIlustrasi suami istri bertengkar @eserplus.net
Beberapa pria menganggap bahwa wanita adalah makhluk yang tidak dapat ditebak. Sejujurnya, wanita akan bersikap tidak mengenakkan jika prianya mulai mengabaikan dirinya.

Sama halnya dalam hubungan rumah tangga. Suami yang sering kali mengabaikan sang istri, secara perlahan istri akan merasa tidak bahagia dalam pernikahan tersebut.

Dilansir dari laman Boldsky, berikut 6 tanda istri yang tidak bahagia:

1. Berhenti bicara

Jika istri Anda tidak berkomunikasi dengan Anda, maka ada sesuatu di benaknya yang perlu Anda ketahui dengan bertanya.

2. Cepat marah

Jika istri Anda diam tanpa ada alasan, ini adalah tanda pertama dari seorang wanita yang sudah menikah tidak bahagia. Sebab wanita akan memilih diam saat marah.

3. Selalu lelah

Sebuah studi UCLA menemukan bahwa perempuan dalam pernikahan yang tidak bahagia memiliki kadar kortisol lebih tinggi, ini menyebabkan sejumlah gejala seperti kelelahan kronis.

4. Menolak berhubungan seks

Wanita yang tidak bahagia dalam pernikahan tidak suka disentuh atau dicium oleh suami mereka. Jika ia menolak ajakan untuk berhubungan intim, berarti ada yang salah dari istri Anda.

5. Tidak memerhatikan Anda

Ketika istri tercinta kehilangan minat pada Anda, ini adalah tanda bahwa ia tidak lagi merasa tertarik kepada Anda dalam pernikahan. Ini adalah salah satu tanda-tanda utama untuk menunjukkan dia tidak bahagia dalam pernikahan.

6. Mulai memikirkan diri sendiri

Seorang istri yang tidak bahagia dalam pernikahan akan menjadi egois dengan waktu, uang, dan emosinya. Ini tanda bahwa ia tidak bahagia dengan Anda dan harus ditangani sejak dini jika Anda tidak mau kehilangan selamanya.
(De)
Komentar