Punkt MP 01, Ponsel Sangat Biasa Harga Rp 4,4 Juta

Jum'at, 26 Februari 2016 17:00
Punkt MP 01, Ponsel Sangat Biasa Harga Rp 4,4 JutaPunkt MP 01 @mocosubmit.com
Di tengah banyaknya vendor smartphone yang berlomba-lomba merilis smartphone canggih dan keren, perusahaan asal Swiss, Punkt malah melakukan hal jauh dari dua hal itu.

Punkt mengeluarkan ponsel biasa dengan desain yang membosankan, namun mereka tak sungkan untuk menjualnya seharga smartphone canggih. Ponsel tersebut adalah Punkt MP 01 yang dijual Rp 4,4 juta.

"Makin banyak fitur telepon yang kita punya, telepon makin menyita waktu kita. Kadang kita perlu istirahat dari ponsel semacam ini," demikian alasan Punkt menjual perangkat ini dengan harga selangit untuk ponsel biasa.



Ponsel sederhana yang beredar di pasaran menurut mereka sudah terkesan seperti ponsel yang bodoh ketika digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Sementara Punkt MP 01 diklaimnya menjadi ponsel dengan penuh gaya, modern dan simpel, baik dari segi desain maupun fitur.

Kendati memiliki tombol seperti remote televisi atau bahkan kalkulator. Salah satu pendiri Punkt, Jasper Morrison yakin jika ponsel barunya ini akan diterima di pasaran, khususnya untuk mereka yang tak ingin menggunakan smartphone canggih.

Ponsel sederhana ini dikatakan terbuat dari bahan baku berkualitas tinggi. Selain itu juga baterainya mampu bertahan sampai satu bulan dengan penggunaan berat. Dua hal inilah yang menjadi alasan utama perusahaan berani menawarkan harga fantastis.
(mks)
Komentar