7 Tanda Pria Bisa Menjadi Suami Yang Baik

Sabtu, 27 Februari 2016 07:00
7 Tanda Pria Bisa Menjadi Suami Yang BaikIlustrasi suami istri @olwomen.com
Memilih pasangan hidup memang penting dilakukan, agar Anda tidak mendapatkan suami yang salah. Sehingga Anda memiliki keluarga yang selalu bahagia dan sosok suami yang setia.

Dilansir dari Idiva, berikut 7 tanda pria yang kelak dapat menjadi suami yang baik untuk Anda:

1. Dia bisa menyelesaikan masalah

Pria yang paham mengenai kondisi wanita saat sedang marah biasanya tahu bagaimana menghadapi wanita seperti ini.

Dia juga akan menunggu hingga beberapa waktu untuk bisa bicara setelah itu dia akan mengajak Anda duduk dan menyelesaikan masalah bersama.

2. Dia memperlakukan orangtua dan temannya dengan baik

Pria yang baik bukan hanya bersikap baik di depan orangtua atau teman-teman Anda, tapi semua orang di sekelilingnya. Cara dia memperlakukan orang lain, terutama orang yang lebih rendah darinya, adalah indikator yang bagus untuk menilai kepribadiannya.

3. Dia pendukung terbesar Anda

Pria yang cocok menjadi suami biasanya akan menjadi pendukung terbesar Anda. Dia akan bisa memicu semangat sekaligus mendampingi Anda dan bukannya malah membuat Anda meragukan diri sendiri.

4. Dia mencintai Anda apa adanya

Entah Anda menggunakan makeup atau tidak, Anda sedang terpengaruh faktor hormon yang membuat mood berubah, dia benar-benar mencintai Anda. Dan tidak meminta Anda berubah sesuai kebutuhan atau keinginannya.

5. Dia pendengar yang baik

Calon suami yang baik akan mendengarkan apa pun itu keluhan Anda. Tak terbatas pada keluhan, dia juga akan mendengarkan harapan dan mimpi-mimpi Anda. Untuk apa pun itu, dia akan selalu menyediakan telinganya bagi Anda.

6. Memberi kesempatan bersuara

Pernikahan adalah tentang kompromi. Jadi, seorang calon suami yang baik akan selalu memberi Anda kesempatan bersuara. Tidak peduli masalahnya besar atau kecil, dia selalu menanyakan pendapat Anda sebelum membuat keputusan.

7. Bisa dipercaya

Percayalah, pria yang memiliki prinsip dapat dipercaya tidak akan mengecewakan wanita yang dicintainya. Tak peduli secantik apa pun wanita lain yang dia temui, dia tahu bahwa hanya Anda yang terbaik untuknya, sehingga tak ada alasan baginya untuk melirik atau berpaling ke lain hati.
(De)
Komentar