Demi Lovato Berendam Galau di Video Klip 'Stone Cold'

Kamis, 25 Februari 2016 21:15
Demi Lovato Berendam Galau di Video Klip 'Stone Cold'Demi lovato Stone cold @youtube.com
Kembali pada dunia hiburan musik, Demi Lovato menunjukkan kemampuan vokalnya dengan genre balada dalam karya terbarunya berjudul Stone Cold.

Video klip Stone Cold sendiri telah dirilis pada (23/2) kemarin. Dalam video tersebut, penyanyi yang terkenal melalui lagu Heart Attack ini terlihat sangat menghayati.

Video dibuka dengan Demi Lovato yang tertatih mendaki gunung bersalju, scene berganti memperlihatkan artis jebolan Disney itu tampil polos tanpa make-up dan duduk di sebuah bak mandi besar berisi air.

Selanjutnya, adegan lainnya menunjukkan Demi Lovato terlihat merasakan kesedihan yang begitu mendalam dan frustrasi hingga menenggelamkan dirinya ke dalam bak mandi.

Berikutnya, terlihat Demi berjalan di pegunungan bersalju menggunakan mantel tebal dan menunjukkan emosi yang sama dari scene sebelumnya sampai ia terlihat menangis.

Pelantun Let It Go ini menutup video klipnya dengan mengeluarkan nada tingginya yang terdengar sempurna untuk sebuah penutup di akhir lagu. Dengan scane penutup yang tak kalah menarik, dimana Demi Lovato berdiri menghadap matahari tenggelam.

Demi Lovato sendiri kabarnya berencana untuk melakukan serangkaian tur di Amerika Utara pada pertengahan tahun ini.
(De)
Komentar