5 Ciri Wanita Yang Rentan Selingkuh

Jum'at, 26 Februari 2016 06:00
5 Ciri Wanita Yang Rentan SelingkuhIlustrasi selingkuh @blogspot.com
Tak hanya para lelaki, sejatinya wanita juga rentan berselingkuh dari pasangannya. Bahkan sering kali, mereka jauh lebih bisa menutupi kebohongan-kebohongannya dibanding para kaum pria.

Lantas bagaimana cara untuk mengetahui wanita tersebut rentan selingkuh atau tidak? Berikut ciri-ciri wanita yang rentan selingkuh:

1. Mudah curhat, terutama pada pria

Dengan kebiasaan mereka yang mudah mengumbar hal pribadi kepada orang lain terutama pada pria, berarti wanita ini telah membiarkan orang lain ikut serta dalam hubungan Anda dan dia.

Biasanya wanita seperti ini mudah juga untuk membuka hati dan berpaling kepada orang lain.

2. Gampang dirayu

Wanita yang gampang dirayu adalah ciri wanita yang mudah untuk selingkuh, karena biasanya wanita seperti itu adalah wanita yang haus akan rayuan dari pasangannya.

Jadi sangat mudah sekali bagi pria mendekati tipe wanita yang seperti itu. Terlebih mereka juga cepat untuk membuka hati kepada orang yang pintar merayunya.

3. Labil

Wanita labil sangat mudah diajak untuk selingkuh, karena dia masih belum memiliki keyakinan pada dirinya, sehingga mudah untuk terjerumus.

Hal itulah yag membuat wanita mudah dibohongi dan dirayu oleh pria lain.

4. Mudah terbawa emosi

Hati-hati jika pasangan Anda sangat mudah emosi. Karena bisa saja dengan bersikap emosionalnya didepan Anda hanya untuk menyembunyikan kebohongan-kebohongan yang dia lakukan.

5. Posesif

Biasanya wanita yang posesif hanya berperan seolah-olah dia benar-benar menyayangi Anda dan tidak menunjukkan sifat aslinya, agar Anda tidak mengetahui apa yang telah dia lakukan dibelakang Anda.

Posesif hanyalah topeng bagi mereka untuk menutupi kebohongan mereka.
(De)
Komentar