Hobi Syahdu Jokowi: Beri Makan Ikan di Sungai

Rabu, 24 Februari 2016 12:50
Hobi Syahdu Jokowi: Beri Makan Ikan di SungaiPresiden Jokowi bersantai di Kebun Raya Bogor @kompas.com

Presiden Jokowi menyempatkan waktunya untuk bersantai sejenak di tengah-tengah tugas kenegaraan. Bahkan, presiden masih bisa menyalurkan hobinya memberikan makan ikan di sungai di Kebun Raya Bogor.

Kegiatan santai orang nomor satu di republik ini terlihat begitu syahdu. Presiden Jokowi terlihat memakai kemeja putih lengan panjang dan sarung bermotif kotak-kotak dan sandal kulit.

presiden-beri-makan-ikan.

"Sempatkan menghibur diri. Saya hiburannya kasih makan ikan di kolam dan sungai di dekat Kebun Raya Bogor. Kalau kalian apa?" tulis Jokowi dalam Facebook miliknya, Rabu (24/2).

presiden-beri-makan-ikan

Kegiatan Jokowi ini boleh jadi sebagai pelarian sejenak dari tugas dan beban yang dipikulnya selama setahun terakhir menjadi presiden. Sehari sebelumnya, Presiden Jokowi mengambil keputusan strategis meminta revisi UU KPK ditunda. Sikap Presiden ini mendapat dukungan pemimpin DPR dan segenap elemen masyarakat.

Kendati demikian, Jokowi memang memiliki kegiatan rutin yang berhubungan dengan alam sejak masih muda. Seperti naik gunung, melepas ikan dan burung, dan kegiatan lainnya.

(Nay)
Komentar