ZTE SPRO Plus, Tablet Canggih Bisa Jadi Proyektor

Selasa, 23 Februari 2016 14:10
ZTE SPRO Plus, Tablet Canggih Bisa Jadi ProyektorTablet ZTE SPRO Plus @computerhoy.com
Vendor smartphone ZTE baru saja meluncurkan sebuah tablet multifungsi bernama ZTE SPRO Plus. Perangkat ini tidak hanya menjalankan fungsinya sebagai tablet Android, melainkan juga bisa digunakan untuk proyektor ataupun mobile hotspot.

Pabrikan China ini menghadirkan ZTE SPRO dengan layar 8,4 inci beresolusi 2560 x 1400 piksel dan berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Sumber tenaganya mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 801 yang dikombinasikan bersama RAM 3GB.

ZTE SPRO Plus dilengkapi dengan baterai jumbo berkapasitas 12.100 mAh yang mampu bertahan selama 6 jam untuk pemakaian mode proyektor. Mode ini didukung oleh proyektor laser 500 lumens built-in yang bisa menampilkan gambar 80 inci dari jarak sekitar 2,4 meter beresolusi native 1280 x 768 piksel.



Tablet serbaguna ini juga memiliki beberapa aksesoris lain seperti remote control, keyboard, mouse, serta gamepad. Meski terdengar merepotkan, namun perangkat ini menjadi tablet yang mudah dibawa kemana-mana karena beratnya kurang dari 1 Kg.

Sayangnya, sejauh ini perusahaan masih enggan membocorkan harga yang ditawarkan dan tanggal perilisannya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai tablet canggih multifungsi ini.
(mks)
Komentar