Netizen Sebut Mobil Balap Rio Haryanto Mirip Metromini

Selasa, 23 Februari 2016 13:40
Netizen Sebut Mobil Balap Rio Haryanto Mirip MetrominiManor MRT05 @f1fanatic.co.uk
Manor MRT05, itulah nama mobil balap yang akan digunakan pembalap muda Indonesia, Rio Haryanto untuk tampil di ajang balapan mobil bergengsi Formula 1. Mobil balap tersebut juga akan digunakan oleh rekan tim Rio Pascal Wehrlein.

Mesin yang tertanam dalam mobil tersebut adalah milik Mercedes-Benz V6 1.600 cc dengan transmisi buatan dari Williams F1 yang mempunyai tenaga pacu hingga 900 tenaga kuda.

Tampilan mobil balap berharga fantastis ini rupanya juga menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Bukannya melihat spesifikasi atau bagian penting lainnya, mereka malah menyamakan mobil super cepat itu dengan metromini.



"Manor really love Indonesia! if u wondering where the inspiration is coming from:p," demikian ungkap netizen bernama @fadhilah_arief yang menganggap Manor benar-benar menghargai Indonesia karena warga mobil tersebut sama dengan kendaraan berkecepatan tinggi di Jakarta itu.

Tulisan Pertamina juga tampak jelas di bagian sayap belakang mobil dan bagian hidung sebagai salah satu sponsor Rio. Ada pula brand milik perusahaan kertas milik keluarga rio 'Kiki' pada mobil tersebut.
(mks)
Komentar