7 Jenis Celana Dalam Beserta Karakter Pemakainya

Selasa, 23 Februari 2016 08:00
7 Jenis Celana Dalam Beserta Karakter PemakainyaIlustrasi celana dalam @sputniknews.com
Setiap wanita memiliki selera sendiri-sendiri dalam hal apapun terutama model celana dalam atau underware yang mereka kenakan. Tapi ternyata, model celana dalam apa yang mereka kenakan bisa menunjukkan seperti apa pula karakteristiknya.

Dilansir dari beautyriot, inilah 7 macam celana dalam beserta karakter wanita yang memakainya:

1. Cheekies

Cheekies bisa digolongkan wanita glamour, seksi, dan mengikuti perkembangan fashion. Celana dalam ini sedikit lebar di area pinggul namun mengecil di area vital.

2. Boyshort

Boyshorts bisa disamakan dengan akting Cameron Diaz, centil namun seksi. Mereka suka bersenang-senang dan sangat aktif. Namun, jangan samakan dengan wanita jenis ini dengan wanita tomboy.

3. Hiphuggers

Hiphuggers adalah model celana dalam yang memperlihatkan seorang wanita tertutup namun liar. Mereka akan memamerkan wilayah pinggulnya, sementara area vitalnya tertutup rapat. Butuh kelihaian untuk menaklukan wanita pengguna Hiphuggers.

4. Briefs

Celana dalam jenis ini mirip dengan Bikini namun lebih lebar, hingga menutupi area perut. Wanita yang menggunakan Briefs tergolong wanita konservatif karena pengguna lebih mementingkan kenyamanan serta kesehatan di area vital mereka.

5. Bikini

Pengguna Bikini bisa dibilang tak neko-neko karena cenderung mementingkan kenyaman disegala aktifitasnya. Hal ini terjadi karena Bikini lebih nyaman dipakai dan menutup rapat area intim wanita.

6. Thong

Pengguna Thong adalah wanita yang percaya diri sekaligus ramah, cenderung cheerful dan memiliki aroma tubuh yang wangi. Sama seperti V-String, tampilan Thong tak akan terlihat dipermukaan pakaian.

7. V-String

Pengguna V-String bisa dikategorikan sebagai si seksi yang gemar berpetualang. Wanita yang menggunakan V-String biasanya memiliki tubuh yang proposional sekaligus banyak bergerak.

Ketika wanita menggunakan underwear jenis ini, tak akan terlihat lekukan tali dari balik celana, seolah-olah mereka tersebut tidak menggunakan celana dalam.
(De)
Komentar