Ngeri, Nenek Sudah Mati 3 Tahun Hadir di Ponsel Cucunya

Sabtu, 20 Februari 2016 15:10
Ngeri, Nenek Sudah Mati 3 Tahun Hadir di Ponsel CucunyaOrang mati muncul di layar smartphone @mirror.co.uk
Percaya atau tidak, seorang wanita di Rumania bernama Gina Mihai mengaku bahwa smartphone miliknya tiba-tiba memunculkan gambar selfie orang yang telah meniggal tiga tahun lalu yang tak lain adalah neneknya sendiri.

Gina mengatakan jika foto mengerikan itu muncul ketika ia sedang tidak melakukan kegiatan selfie atau berfoto. Ia mendapati foto tersebut ketika mencoba membuka smartphone miliknya yang ia letakkan di saku bajunya.

Sebelumnya Gina tidak ingin smartphone miliknya kotor karena ia akan memasak dan meletakkan smartphone di saku. Ketika ia selesai memasak dan hendak melihat smartphone-nya, saat itulah ia langsung melihat gambar neneknya, dilansir Daily Mail, Jumat (19/2/2016).

Meski gambarnya tidak terlalu jelas, namun foto itu membuat Gina terkejut dan benar-benar mengingatkannya pada sang nenek. Gina menduga jika hal ini berkaitan karena dirinya tidak pernah membawa makanan ke makam neneknya.

Mengirim makanan dan minuman ke anggota keluarga yang sudah meninggal di pemakaman memang sudah menjadi tradisi yang berjalan di Rumania selama berabad-abad. Hal ini dipercaya akan membuat sang arwah bergabung dalam jamuan makan tersebut.
(mks)
Komentar