Mobil James Bond Range Rover Sport SVR Dijual Rp 5,5 Miliar

Sabtu, 20 Februari 2016 09:45
Mobil James Bond Range Rover Sport SVR Dijual Rp 5,5 MiliarRange Rover Sport SVR @motoraty.com
Mobil tercepat yang pernah dibuat Land Rover, yakni Range Rover Sport SVR telah dihadirkan di Indonesia oleh agen Land Rover Indonesia, PT Grandauto Dinamika (GAD).

Mobil yang digunakan James Bond beraksi dalam film laga Spectre tersebut dipamerkan dalam gelaran Land Rover ALL.OUT.ACTION di Senayan City, Jakarta pada 16 sampai 21 Februari 2016.

Chieft Operating Officer Jaguan Land Rover Indonesia, Roland Staehler mengatakan, "Kami hadirkan jajaran baru Range Rover Sport SVR di eksibisi pameran Senayan City. Inilah jawaban Land Rover bagi mereka yang mendambakan SUV kencang dan bertenaga."

Roland mengatakan jika hadirnya mobil ini dipastikan akan menarik minat pecinta jaguar Land Rover Indonesia yang ingin SUV premium tangguh, sporty, mewah, cepat, dan nyaman.

Masalah performa, Range Rover Sport ditenagai oleh mesin SVR 5.0 liter S/C V8 SVR yang mampu menghasilkan tenaga hingga 550 PS dan torsi 680 Nm. Dapur pacu ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis 8-percepatan ZF.

Mobil berwarna merah atau firenze red ini hadir sebagai unit pertama Range Rover Sport SVR di Indonesia dengan banderol harga hingga Rp 5,5 miliar off the road.

"Ini unit pertama yang datang ke sini dan hingga hari ini masih belum terjual. Namun, kalau ada yang mau pesan lagi tetap bisa," jelas Operations Director PT GAD, Bambang Tjahyono.
(mks)
Komentar