Foto: Baylin Carmichael, Transgender Termuda di Dunia

Rabu, 17 Februari 2016 21:45
Foto: Baylin Carmichael, Transgender Termuda di DuniaBaylin Carmichael @dailymail.co.uk
Rupanya kasus LGBT tak hanya terjadi pada orang dewasa saja, buktinya seorang anak laki-laki asal Melbourne menjadi transgender termuda di dunia.

Sejak berusia 6 tahun Baylin Carmichael telah menjadi transgender. Hal ini terjadi karena Baylin pernah mencoba mencabut kemaluannya sendiri lantaran tidak ingin menjadi seorang pria. Tak hanya itu, Baylin bahkan menolak diberi minum agar dirinya tidak buang air di toilet pria. Demikian dilansir dari Dailymail.co.uk.

Ternyata sejak tahun pertama dirinya bersekolah, anak berwajah imut ini telah berperilaku seperti perempuan. Dirinya juga pernah menanyakan apakah kelak dirinya akan tumbuh seperti ayahnya. Saat mendapat jawaban iya dirinya lantas menangis sejadi-jadinya.

Kondisi ini akhirnya membuat kedua orangtua Baylin memperlakukannya seperti anak perempuan. Bahkan mereka juga memanggil sang anak dengan panggilan Briella sesuai dengan permintaannya. Begitu pula dengan segala pernak-pernik perempuan yang diminta juga dituruti demi meredam emosi sang anak.

Tak hanya itu saja, pihak sekolahpun juga memperlakukan Baylin layaknya murid perempuan agar Baylin kembali melanjutkan pelajaran seperti semula tanpa ada gangguan emosional.

Berikut foto-foto Baylin Carmichael, transgender termuda di dunia:
(De)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar