Internet Gangguan, Provider di Australia Beri Data Gratis 1,841 TB

Selasa, 16 Februari 2016 14:40
Internet Gangguan, Provider di Australia Beri Data Gratis 1,841 TBProvider di Australia, Telstra @smh.com.au
Beberapa hari yang lalu, pelanggan internet provider asal Australia, Telstra merasa kecewa dengan internet yang tiba-tiba mengalami gangguan. Sebagai permintaan maafnya, Telstra pun mengumumkan pemberian akses internet gratis kepada para pelanggan.

Pelanggan Telstra benar-benar memanfaatkan kesempatan tersebut, dalam waktu sekejap pelanggan bahkan telah mengunduh data yang sangat besar. Tidak sedikit pelanggan Telstra yang benar-benar puas dengan permintaan perusahaan.

Kebijakan akses internet gratis oleh Telstra ini tidak mendapatkan syarat apapun. Mereka juga tidak membatasi data yang diunduh oleh para pelanggan.

Selama masa ganti rugi tersebut, perusahaan mengumumkan total data download pengguna mencapai angka 1,841 TB atau setara dengan 5,1 juta episode serial Game of Thrones.

Pelanggan Telstra pun berbagi pengalamannya melalui media sosial. Salah seorang pengguna bahkan mengunggah gambar screenshot yang menunjukkan bahwa ia telah mengunduh sebanyak 421GB dalam waktu satu hari.

Ia berhasil melakukan download sebanyak itu dengan menggunakan smartphone LG G4 dan tethering ke komputer menggunakan jaringan Telstra. Hal ini benar-benar membuatnya puas dan ia malah berterima kasih kepada Telstra telah mengalami gangguan.
(mks)
Komentar