Foto: Menu Restoran Chinju-ya Jepang Bikin Ngeri Bergidik

Senin, 15 Februari 2016 18:00
Foto: Menu Restoran Chinju-ya Jepang Bikin Ngeri BergidikUlar untuk minuman & Kaki buaya @twitter.com
Mungkin Anda sudah pernah mendengar atau mengetahui sebuah restoran yang menyajikan makanan ekstrem seperti di negara China atau Thailand.

Namun rupanya negara Jepang yang telah terkenal sebagai negara teraneh di Asia ini juga memiliki restoran dengan menu-menu tak lazim dan anti mainstrem.

Dilansir dari Odditycentral.com, restoran Chinju-ya atau yang biasa dikenal pelanggan sebagai si resto penjual daging aneh ini juga akan menyediakan daging langka yang tak banyak disajikan oleh pedagang makanan atau restoran menu ekstrem manapun.

Restoran yang sudah enam tahun berdiri dan beroperasi di distrik Noge, Yokohama ini juru masak andalan yang berasal dari Fukuoka. Bahkan sejak awal restoran ini akan dibuka, mereka benar-benar telah berniat untuk menyajikan menu super ekstrem.

Bagaimana tidak super ekstrem jika resto ini menyajikan kaki buaya berbumbu, piranha panggang atau yang dibuat menjadi kue, kadal atau kaki katak goreng, kadal Meksiko, isopoda, kalajengking hitam bahkan menu dari olahan daging unta saja tersedia.

Bahkan di kala raya Natal atau Valentine, resto ini menghadirkan menu khusus seperti luak cincang kering bumbu kare, steak rusa kutub, sepiring kecoak bumbu, puding cacing bahkan minuman yang menggunakan bahan dasar ular beracun utuh yang difermentasi sekaligus bisanya.

Untuk menikmati menu seperti kaki buaya berbumbu, katak panggang dan kadal goreng Anda harus merogoh kocek sebesar 90 hingga 190 Dollar Amerika (sekitar Rp 1,2 - 2,5 juta) per menu. Bagaimana Anda penasaran dan tertarik untuk mencobanya? Berikut foto-foto makanannya:
(De)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar