Alasan Posisi Woman On Top Jadi Favorit Wanita

Sabtu, 13 Februari 2016 21:30
Alasan Posisi Woman On Top Jadi Favorit WanitaIlustrasi pasangan seks woman on top @loudestgist.com
Posisi bercinta memang sangat banyak macamnya. Namun apakah Anda pernah memperhatikan mengapa sebagian besar wanita menyukai posisi woman on top? Rupanya jawaban yang tepat terletak pada payudara.

Dilansir dari Men's Health, para peneliti melakukan survei tentang payudara yang melibatkan lebih dari 700 wanita ini menguak bahwa sebagian besar wanita menyadari bahwa payudara merupakan bagian paling penting dari identitas seksual mereka, ketimbang bagian tubuh lainnya.

Bahkan saat foreplay atau bercinta dengan pasangan, 62 persen wanita lebih tertarik menanggalkan busana atasan mereka terlebih dahulu ketimbang bawahan.

Sementara 78 persen wanita lebih menyukai posisi bercinta woman on top karena bisa memperlihatkan dengan jelas payudara mereka kepada pasangan ketika berhubungan seks.

"Wanita perlu bangga dengan payudaranya. Itu keajaiban sebuah evolusi, serbaguna seperti hal nya pisau lipat Swiss Army: bisa menyusui, menambah kenikmatan dan penarik pujian," komentar salah satu partisipan survei, seperti dikutip dari Men's Health.
(De)
Komentar