Chris Hemsworth Lawan Charlize Theron di Trailer The Huntsman: Winter's War

Sabtu, 13 Februari 2016 15:10
Chris Hemsworth Lawan Charlize Theron di Trailer The Huntsman: Winter's WarTrailer The Huntsman: Winter's War @youtube.com
Setelah menampilkan kebangkitan sang Evil Queen (Charlize Theron) di trailer perdananya, pihak produksi kini merilis trailer ke-2 dari film The Huntsman: Winter's War. Dalam trailer kedua ini menampilkan pertarungan antara Eric sang huntsman (Chris Hemsworth) dengan Queen Ravenna.

Tidak hanya berdua, perkelahian tersebut juga makin menegangkan karena Ice Queen Freya (Emily Blunt) adik Ravenna ikut terlibat di dalamnya. Seorang ksatria wanita, Sara (Jessica Chastain) ikut membantu Eric dalam pertempuran.

Video dengan durasi 2 menit 25 detik ini dimulai dengan adegan awal mula Freya berubah jadi sosok Ice Queen. Rupanya itu semua bermula karena Freya kehilangan bayinya yang mati dalam istana karena ulah sang kakak, Ravenna. Oleh sebab itu Freya berubah jadi Ice Queen dan mendidik para anak kecil untuk jadi pasukannya, termasuk Eric dan Sara.

Sutradara Rupert Sanders yang mulanya mengarahkan film pertama tak ikut menggarap sekuelnya. The Huntsman: Winter's War disutradarai Cedric Nicolas-Troyan dan siap tayang 22 April 2016 depan.
(hdk)
Komentar