WhatsApp Rilis Banyak Emoji Baru

Sabtu, 13 Februari 2016 11:15
WhatsApp Rilis Banyak Emoji BaruEmoji WhatsApp @indiatvnews.com
Setelah sukses menjadi aplikasi chatting populer di dunia dengan 1 miliar pengguna, WhatsApp terus menghadirkan inovasi baru. Kali ini aplikasi yang berada di bawah naungan Facebook tersebut merilis banyak emoji baru, seperti dilansir The Next Web.

Beberapa emoji yang tersemat dalam WhatsApp versi 2.12.441 contohnya adalah mata duitan, kepala dibalut perban, bingung, robot, mata, serta yang lainnya. Ada pula kategori baru khusus, yakni bendera, bukan emoji wajah, serta bukan kategori orang.



Pengguna WhatsApp yang mengunduh file APK dari situs resmi WhatsApp sebenarnya sudah bisa mengakses beberapa emoji baru ini. Namun baru kali ini perusahaan merilis secara resmi sehingga bisa digunakan oleh semua pengguna yang menggunakan WhatsApp versi terbaru.

Namun, perlu diketahui bahwa pembaruan ini sepertinya akan datang lambat sehingga tidak semua pengguna segera menemukan pembaruan pada aplikasi di Google Play Store.

Diperkirakan pembaruan ini akan tersedia bagi pengguna di Indonesia dalam beberapa waktu ke depan. Jika Anda sudah tidak sabar untuk mencoba emoji baru ini, Anda bisa mengunduh File APK di situs resmi WhatsApp dan memasangnya secara manual.

(mks)
Komentar