Tren Unik Rambut Model Tanduk Unicorn

Sabtu, 13 Februari 2016 09:00
Tren Unik Rambut Model Tanduk UnicornRambut Model Unicorn atau bertanduk Kirstyn Yanniello @Instagram.com/kirstyn_yanniello
Unicorn, siapa yang tidak tahu apa itu Unicorn. Unicorn atau kuda bertanduk ini rupanya menjadi ide unik untuk menciptakan model rambut baru.

Beberapa orang bahkan telah menciptakan sesuatu yang baru dan berbeda dengan tatanan rambut kepang ke atas berbentuk tanduk Unicorn. Tak hanya itu, rambut model tanduk Unicorn ini juga sedang hits dan ngetren di kalangan beberapa wanita.

Dikutip dari Metro.co.uk, mereka membuat rambutnya seperti tanduk unicorn, dengan warna terang dan memajang fotonya dalam akun Instagram. Seperti yang dilakukan oleh Kirstyn Yanniello dan Dana Plummer.

Kirstyn Yanniello membentuk rambut bagian depannya menjadi seperti tanduk unicorn berwarna ombre dan rambut lainnya dibiarkan tergerai. Sementara Dana Plummer, penata rambut dan wajah artis ini memilih warna rambut ombre yang lebih terang dan memilih menata rambut di sekitar tanduknya, dengan bentuk gulungan di bagian depan dan kuncir di bagian belakang.

Rambut Model Unicorn atau bertanduk Dana Plummer @Instagram.com/beautyandverses

Sedangkan model rambut unik yang diciptakan Joshua Congrave, seorang Art Director House of Ernest tak jauh berbeda. Dia membuat semua rambut dikepang ke atas membentuk tanduk unicorn.

Rambut Model Unicorn atau bertanduk Joshua Congrave @Instagram.com/josh_congreve

Bagaimana Anda ingin mencobanya? Jika Anda juga ingin mencobanya Anda memerlukan hairspray yang lumayan banyak untuk membuat rambut bertahan lama dalam posisi tegak. Selamat mencoba ya ladies.
(De)
Komentar