Rilis Maret 2016, Mobil Listrik Terbaru Tesla Dijual Rp 470 Juta

Jum'at, 12 Februari 2016 13:40
Rilis Maret 2016, Mobil Listrik Terbaru Tesla Dijual Rp 470 JutaKonsep mobil listrik Tesla Model 3 @ibtimes.co.uk
Selain perangkat mobile, teknologi yang sedang berkembang saat ini adalah mobil listrik. Tesla sebagai salah satu produsen mobil listrik baru saja memperkenalkan mobil terbaru mereka yang rencananya akan dirilis pada bulan Maret mendatang, seperti dilansir Ubergizmo.

Mobil terbaru yang sejauh ini disebut dengan mobil Model 3 tersebut kabarnya akan dipamerkan pada 31 Maret 2016. CEO Tesla, Elon Musk membenarkan kabar tersebut namun tidak dijelaskan berapa unit yang akan diluncurkan dalam acara launching tersebut.

Perusahaan sendiri mengatakan jika mobil listrik terbaru mereka akan dibanderol dengan harga USD 35 ribu atau sekitar Rp 470 juta. Untuk sebuah mobil listrik, tentu kita tahu bahwa harga itu bisa dibilang murah.

Dengan hadirnya mobil ini, Elon Musk mengatakan jika pihaknya juga sedang fokus untuk mengembangkan Gigafactory yang bekerjasama dengan Panasonic, serta membuka 80 toko ritel dan tempat servis. Selain itu juga 300 tempat pengisian bahan bakar mobil Tesla.

Model 3 diperkirakan memiliki daya tahan lebih rendah dari Model S. Untuk sekali pengisian, mobil listrik terbaru Tesla ini diklaim mampu melaju sampai dengan 320 Kilometer.

(mks)
Komentar