Tabrak Mobil Mewah Bentley, Pria Ini Berlutut Minta Maaf

Kamis, 11 Februari 2016 14:50
Tabrak Mobil Mewah Bentley, Pria Ini Berlutut Minta MaafSopir minivan berlutut minta maaf @taohuaan.net
Dalam sebuah kecelakaan ringan di salah satu jalan tol di China terlihat pemandangan yang cukup unik. Pengemudi mobil minivan dengan ketakutan berlutut meminta maaf kepada pemilik mobil super mahal, Bentley.

Aksi itu dilakukan oleh sang pengemudi minivan dimaksudkan agar dirinya tidak mengganti rugi kerusakan mobil mewah itu yang tentunya sangat mahal.

Petugas setempat yang melihat kejadian itu langsung meminta pengemudi minivan untuk berdiri. Ia mengatakan jika dia tidak bersalah dan seharusnya pengemudi Bentley lah yang harus memberikan kompensasi.

Kejadian bermula ketika dua mobil itu sedang mengantre masuk ke pintu tol. Tanpa sengaja, pengemudi minivan menabrak Bentley dari sisi belakang sebelah kiri. Senggolan itu pun tak bisa dihindari karena pengemudi Bentley langsung berpindah jalur memotong jalan minivan dengan tiba-tiba.

Atas insiden itu, kepolisian setempat tidak meminta ganti rugi kepada sang pengemudi minivan, justru memaksa pengemudi Bentley memberikan kompensasi kepada pengemudi minivan.

Sementara itu pengemudi Bentley tidak terima dan menyayangkan kerusakan mobil seharga Rp 5,4 miliar miliknya itu. Namun setelah berunding panjang dengan polisi, ia pun bersedia membayar kompensasi tersebut.
(mks)
Komentar