Ulfi Anak Elly Sugigi Pacari Pengusaha Jamu

Rabu, 10 Februari 2016 15:20
Ulfi Anak Elly Sugigi Pacari Pengusaha JamuRatu Meta, Fernando Wang, Ulfi Damayanti, Elly Sugigi @instagram.com/elysugigi
Elly Sugigi mempunyai seorang anak perempuan cantik bernama Ulfi Damayanti. Ulfi pun saat ini telah berumur 19 tahun.

Karena sudah tumbuh dewasa, Ulfi pun diperbolehkan ibunya untuk berpacaran. Saat ini Ulfi sedang berpacaran dengan seorang artis sekaligus pengusaha keturunan Tionghoa, Fernando Wang alias Nando.

"Dia sekarang sudah 19 tahun. Sebelumnya saya memang sudah mewanti-wanti Ulfi, kalau belum 19 tahun belum boleh pacaran," ujar Elly Sugigi saat bersama Ulfi dan Nando, di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (8/2), seperti dikutip Liputan 6.

ulfi damayanti pacaran dengan fernando wang

Elly kenal Nando dari sahabatnya, Ratu Meta. Rupanya Nando adalah keponakan Ratu Meta. Karena mereka kerap bertemu, akhirnya Nando dan Ulfi pun saling jatuh cinta. Karena tahu bahwa Nando adalah pria yang baik dan tampan, Ely pun tak masalah bila putrinya pacaran dengan pemuda 22 tahun itu.

"Sebenarnya saya enggak melihat karena dia pengusaha. Kalau dia memang kerja keras, saya pasti bangga. Yang penting dia setia, jujur, dan tahu bagaimana latar belakang keluarga kami," ungkap Elly Sugigi.

Fernando mengakui dirinya adalah pengusaha jamu dari Surabaya. Nando juga memulai debutnya di dunia hiburan dan membintangi film pertamanya berjudul Dia Pasti Akan Datang yang bakal tayang di bioskop dalam waktu dekat.

"Bisnis keluarga kecil-kecilan, distributor jamu dan beberapa usaha kecil di Surabaya. Lepas dari itu saya juga masih kuliah. Jadi sekarang saya masih pulang pergi Jakarta-Surabaya," kata Fernando Wang.
(hdk)
Komentar