Ngeri, Ada Sarang Semut di Telinga Bocah India

Jum'at, 05 Februari 2016 22:00
Ngeri, Ada Sarang Semut di Telinga Bocah IndiaSemut keluar dari telinga bocah India @youtube.com
Seorang dokter di India sangat terkejut dengan kondisi bocah 12 tahun bernama Shreya Darji asal Deesa, Gujurat. Bagaimana tidak, sang dokter menemukan sarang semut raksasa di dalam telinga bocah itu sehingga setiap hari ada 10 semut hidup keluar dari telinganya.

Sejauh ini Shreya mengaku telah ada ribuan semut yang keluar dari telinganya itu. Dokter dari THT senior, Jawahar Talsania mengatakan, "Kami sudah melakukan semua pemindaian yang mungkin dilakukan terhadap anak ini, termasuk MRI dan CT scan, tapi semua tampak normal."

"Kami tidak menemukan keanehan di telinganya. Dia pun tidak merasakan sakit sama sekali, meski semut-semut itu menggigitnya, dan tidak ada kerusakan di gendang telinganya.

"Kehidupan keluarganya normal dan mereka tinggal di lingkungan yang sehat, jadi kami tak dapat menyalahkan kondisi kehidupan mereka. Kami belum pernah melihat hal semacam ini dalam sejarah kedokteran kami," imbuhnya.

Sejauh ini Jawahar sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyedot semua semut yang ada di telinga Shreya. Namun hal itu tidak pernah berhasil karena semut-semut berkembangbiak dengan cepat.

Kondisi ini membuat ayah Shreya, Sanjay sangat khawatir. "Saya sudah melakukan semua yang bisa. Saya sudah membawanya ke dokter terbaik, tapi mereka tak berhasil menyelesaikan masalah ini," keluhnya.

Lihat video telinga Shreya mengeluarkan semut di atas!
(mks)
Komentar