5 Cara Dapatkan Bayi Laki-Laki

Rabu, 03 Februari 2016 19:00
5 Cara Dapatkan Bayi Laki-LakiIlustrasi bayi laki-laki @nameberry.com
Ada beberapa pasangan yang ingin sekali memiliki bayi laki-laki, hanya saja mereka mendapatkan seorang bayi perempuan. Disamping karunia dari sang pencipta, namun ternyata untuk mendapatkan bayi laki-laki ada penjelasannya secara medis.

Dalam hal ini bayi yang akan lahir di tentukan oleh potensi kromosom keduanya, ibu memiliki kromosom XX sedangkan ayah memiliki XY. Ketika kromosom X dari ibu bertemu kromosom Y dari ayah, maka anak yang lahir akan berjenis laki-laki. Dan bila kromosom X bertemu kromosom X dari sperma ayah, maka bayi yang lahir perempuan.

Dilansir dari Boldsky, ternyata ada beberapa cara yang dapat dilakukan pasangan agar mendapat bayi laki-laki, berikut 5 caranya:

1. Waktu ovulasi

Untuk melahirkan bayi laki-laki atau bayi perempuan, pasangan harus tahu kapan sedang berovulasi. Jika Anda ingin bayi laki-laki, cobalah untuk berhubungan seksual pada hari yang sama saat Anda sedang berovulasi.

2. Sifat sperma

Meski kromosom Y sangat berperan untuk anak laki-laki, tapi kromosom ini lebih cepat kecil dan lemah sehingga pembentukan kromosom X (anak perempuan) biasanya lebih mudah. Kromosom X, walaupun gerakannya lebih lambat, namun dia bisa bertahan dalam jangka waktu yang lebih lama di dalam rahim.

3. Tahan untuk tidak berhubungan seks

Untuk mendapatkan anak laki-laki, Anda harus menghindari hubungan seksual 4-5 hari sebelum ovulasi. Mengapa demikian? karena ketika Anda berhubungan seksual sebelum ovulasi dan sperma Y masuk, dia tidak akan mampu bertahan sampai ovulasi.

4. Orgasme

Wanita yang merasakan orgasme saat berhubungan seksual cenderung akan memiliki bayi laki-laki. Hal ini karena sperma Y akan naik akibat adanya kontraksi vagina dan leher rahim.

5. Posisi seks

Ada banyak posisi yang mengklaim bisa memberikan kombinasi XY. Tapi pada dasarnya, posisi yang penting adalah yang bisa memberikan penetrasi lebih dalam seperti posisi klasik misionaris.
(De)
Komentar