Hengkang Dari AKB48, Misaki Iwasa Jadi Penyanyi Enka

Selasa, 02 Februari 2016 20:15
Hengkang Dari AKB48, Misaki Iwasa Jadi Penyanyi EnkaMisaki Iwasa @selective-hearing.com
Anggota AKB48 Tim B, Misaki Iwasa belum lama ini menyatakan akan segera lulus dari grup. Berita ini diumumkan pada Sabtu (30/1) lalu. Kala itu Misaki Iwasa tengah konser solo di Asakusa Kokaido.

Dilansir Tokyo Hive, akhir pekan lalu Iwasa menjelaskan alasan mengapa ia keluar dari AKB48. Iwasa mengatakan, "Perasaan saya untuk fokus di enka menjadi semakin kuat."

Enka adalah jenis musik tradisional khas Jepang yang memang telah lama digeluti Iwasa. Ia juga mengatakan, "Saya pikir bahwa berhenti dari AKB48 adalah garis awal. Mohon terus dukung saya."

misaki iwasa akb48

Sampai sekarang masih belum ada pengumuman tentang jadwal pasti Misaki Iwasa graduate. Pengumuman resmi tentang jadwal kelulusan Iwasa akan dirilis lewat situs resmi AKB48.

Misaki Iwasa lahir di Chiba pada 30 Januari 1995. Iwasa memperoleh nilai plus dalam AKB48 lantaran memiliki bakat sebagai penyanyi enka. Iwasa tergabung dalam AKB49 dari tahun 2008 silam usai mengikuti audisi generasi ke-7.

Gadis yang akrab disapa Wasamin ini juga bergabung di sub-unit AKB48, yakni Watarirouka Hashiritai 7. Ia pernah meluncurkan single berjudul Mujin Eki dan Moshimo Watashi ga Sora ni Sundeitara.
(hdk)
Komentar