Awas! Bahaya Konsumsi Minuman Kemasan Kotak

Senin, 01 Februari 2016 09:00
Awas! Bahaya Konsumsi Minuman Kemasan KotakIsi dalam kemasan minuman kotak @blogspot.com
Sekarang sudah banyak sekali produk minuman yang dikemas dalam kemasan kotak, seperti susu atau teh. Anda sering mengonsumsinya? Hati-hati, sebaiknya kurangi konsumsi minuman dalam kemasan kotak mulai saat ini.

Dilansir pada laman rockypanjaitan, seorang ibu iseng membuka minuman kemasan kotak bekas anaknya sangat terkejut mendapati sesuatu menjijikkan berupa lendir hijau dan berbulu halus yang menempel di dalamnya meskipun tanggal kemasan masih jauh dari kadaluarsa.

Isi dalam minuman kemasan kotak @kaskus.co.id

Dari hasil analisa temennya yang berprofesi sebagai dokter bahwa didalam minuman tersebut telah ditumbuhi jamur. Hal ini terjadi karena adanya udara masuk ke dalam kotak minuman tersebut sehingga jamur mudah tumbuh membentuk gumpalan lendir.

Kesalahan ini terjadi bisa saja karena proses produksi yang kurang baik atau karena adanya lubang yang kecil sehingga udara mudah masuk dan memicu jamur. Jamur tersebut tumbuh akibat fermentasi berkembang dengan mudah pada minuman berperisa seperti jus.

Mirisnya, tak hanya jamur itu saja yang berbahaya bagi kesehatan. Bakteri-bakteri yang tumbuh dan berkembang di dalam kemasan munuman tersebut juga sangat berbahaya. Oleh karena itu, Anda harus lebih cermat memilih kemasan yang tidak rusak atau bocor sehingga efek buruk tidak mengancam kita.
(De)
Komentar