Jangan Gunakan 4 Cairan Ini Untuk Pelumas Seks

Senin, 01 Februari 2016 06:00
Jangan Gunakan 4 Cairan Ini Untuk Pelumas SeksIlustrasi pelumas @itsybitsy.in
Salah satu masalah yang kerap terjadi saat bercinta adalah cairan vagina yang mengering. Hal ini tidak hanya membuat pasangan Anda merasa sakit namun juga membuat dia susah mencapai orgasme.

Alhasil, tak jarang pasangan seks rentan memilih pelumas instan agar seks tetap intim dan menyenangkan. Sayangnya beberapa cairan yang biasa digunakan untuk pelumas seks tidak dianjurkan oleh para ahli kesehatan dan seks.

Dilansir dari laman Gurl, 4 cairan ini sebaiknya jangan pernah Anda gunakan untuk pelumas seks:

1. Air liur

Air liur dianggap sangat aman untuk dijadikan cairan pelumas, namun air liur akan menjadi berbahaya saat seseorang memiliki luka atau infeksi dengan keadaan terbuka.

2. Minyak

Minyak zaitun, minyak kelapa, petroleum jelly yang berasal dari campuran mineral oil dan lilin micro crystalline, semua item ini berbasis minyak yang tidak boleh digunakan sebagai pelumas.

Karena saat minyak memasuki vagina, wanita akan sulit untuk membersihkan, dan juga minyak bisa mengubah Miss V menjadi berbau tengik, bahkan mengubah keseimbangan PH pada Miss V.

3. Produk cairan mandi

Sabun cair dan kondisioner yang memiliki sifat licin mungkin akan memberikan bantuan sebagai pelumas, tetapi bahan kimia dalam produk tersebut dapat menyebabkan beberapa infeksi serius, terutama jika kontak langsung dalam vagina. Akibat yang akan muncul ialah infeksi jamur pada vagina.

4. Lotion

Lotion memang dapat memberikan hasil kulit yang halus dan sehat, namun jika cairan ini digunakan sebagai pelumas yang mungkin akan terjadi ialah kondisi iritasi pada vagina.
(De)
Komentar