Valentino Rossi ke Indonesia Januari 2016

Senin, 25 Januari 2016 16:20
Valentino Rossi ke Indonesia Januari 2016Valentino Rossi @sosialberita.net
Berita gembira bagi Anda penggemar pembalap Movistar-Yamaha, Valentino Rossi. Rossi kabarnya akan kembali berkunjung ke Indonesia dalam waktu dekat, tepatnya ke Pulau Bali.

Rossi mengumumkan langsung bahwa dirinya akan singgah ke Bali pada bulan Januari 2016 ini.

Rossi pergi ke Bali untuk menghadiri perilisan produk Yamaha New Fino 125 Blue Core dan Aerox 125LC. Di samping itu Rossi juga berniat menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh fans di Indonesia yang telah mendukungnya selama berkiprah di MotoGP 2015.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans Indonesia atas dukungan mereka. Di 2015, Yamaha memenangkan Triple Crown MotoGP. Sayangnya, saya tak meraih gelar juara dunia ke-10," ujar The Doctor, seperti dikutip Viva.

"Fans Indonesia spesial dan saya berjanji akan memberikan kemampuan terbaik untuk berterima kasih lewat torehan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali!" imbuhnya.

Asisten General Manager Marketing Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur membeberkan alasannya mendatangkan Rossi lagi ke Indonesia. Masykur mengharapkan Rossi dapat memperoleh banyak dukungan dari fans sebelum berlaga MotoGP 2016.

"Fans Rossi di sini banyak. Pastinya, ini akan memberikan semangat tersendiri agar dia memacu YZR-M1 miliknya lebih maksimal lagi," kata Masykur.
(hdk)
Komentar