Lagu 'Black Skinhead' Kanye West feat. Miley Cryus Bocor

Sabtu, 23 Januari 2016 20:15
Lagu 'Black Skinhead' Kanye West feat. Miley Cryus BocorKanye West - Miley Cyrus @bet.com
Kanye West dan Miley Cyrus memiliki sebuah proyek kolaborasi rahasia bertajuk Black Skinhead versi remix. Namun sayang, belum rilis secara resmi ternyata Black Skinhead terlanjur bocor di dunia maya. Bahkan lagunya bisa Anda dengarkan di berbagai situs musik secara gratis.

Diwartakan E! Online, Jumat (22/1) Miley menggarap proyek kolaborasi dengan Kanye West dari 3 tahun lalu. Usai perhelatan MTV VMA 2013, Kanye dan Miley setuju untuk berduet.

Lagu Black Skinhead sendiri berasal dari album terbaru Kanye G.O.O.D Fridays. Banyak pihak yang menuduh bahwa lagu duet Kanye dan Miley dibocorkan secara sengaja.

Pasalnya Black Skinhead bocor menjelang perilisan album G.O.O.D Fridays dalam waktu dekat. Tetapi baik Kanye maupun Miley masih belum mengklarifikasi kabar tersebut.

Sebagian orang menilai kolaborasi Kanye West dan Miley Cyrus bukanlah hal yang luar biasa. Sebab belum lama ini Miley menggarap lagu baru yang dinilai menjijikkan, BBTalk.

Selain itu Kanye West kabarnya akan me-recycle lagu-lagu hits David Bowie seperti Ashes to Ashes, Revel Rebel, dan Heroes. Tetapi sayang proyek Kanye West tersebut dikritik oleh para fans karena Kanye dianggap bakal mengubah karya David Bowie jadi 'tak jelas'.
(hdk)
Komentar