11 Tahun Tayang, Bukan Empat Mata Akhirnya Tamat

Kamis, 21 Januari 2016 16:30
11 Tahun Tayang, Bukan Empat Mata Akhirnya TamatAcara Bukan Empat Mata @channelsatu.com
Acara talkshow Bukan Empat Mata (dulunya Empat Mata) yang dibawakan oleh komedian Tukul Arwana belakangan sudah tak muncul lagi di stasiun Trans7.

Rupanya program yang dibawakan Tukul selama 11 tahun tersebut sudah tamat. Hal ini disampaikan langsung oleh Humas Trans 7.

"Iya tamat," ujar Kepala Divisi Humas Trans7, Anita, Rabu (20/1), seperti dikutip Tabloid Bintang.

Ketika tayang perdana pada 25 September 2005 silam, talkshow yang sangat menghibur ini mengusung judul Empat Mata. Tetapi usai diberi sanksi ke-4 oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran menampilkan adegan makan katak hidup-hidup tahun 2008 lalu, tim kreatif langsung mengganti nama program ini jadi Bukan Empat Mata.

Walau sering memperoleh teguran KPI, program yang dipandu Tukul Arwana ini kerap masuk nominasi dan juga memperoleh penghargaan Panasonic Awards.

Co-host Bukan Empat Mata juga sering berganti. Mulai dari Chintya Sari, Olla Ramlan, sampai Vega Darwanti. Berkat acara Empat Mata yang menuai sukses, sang host, Tukul Arwarna tentunya juga ketiban rezeki nomplok. Bahkan Tukul disebut-sebut jadi pembawa acara/pelawak dengan gaji tinggi. Selain Tukul, sosok Vega Darwanti juga ikut terkenal karena Bukan Empat Mata.
(hdk)
Komentar