Super Gold Pizza, Pizza Bertopping Emas Dijual Rp 1,4 Juta

Kamis, 21 Januari 2016 08:00
Super Gold Pizza, Pizza Bertopping Emas Dijual Rp 1,4 JutaSuper Gold Pizza @Facebook.com/Tony's Pizza Napoletana
Saat ini memang banyak sekali makanan yang dijual dengan berbalut atau bertopping emas. Seperti makanan jenis pizza yang dibuat oleh pria bernama Tony Gemignani.

Tony Gemignani dikenal sebagai orang yang telah meraih 11 kali penghargaan World Pizza Champion. Setiap hari, ia dan timnya menjual banyak jenis pizza.

Antara lain adalah pizza Amerika klasik, pizza Italia, Sisilia, dan Neapolitan dengan tepung artisan saus autentik, serta bahan yang berkualitas.

Master pizza maker yang berasal dari San Francisco, Amerika Serikat ini, membuat pizza istimewa untuk acara Super Bowl 50. Ia memberi nama pizzanya,Super Gold Pizza, karena bertabur serpihan emas yang bisa dimakan.

Tony Gemignani dan Super Gold Pizza @Facebook.com/Tony's Pizza Napoletana

Dilansir dari finedininglover, pizza ini juga memiliki topping istimewa lainnya yaitu jamur white truffles, prosciutto berumur 24 bulan, daging ham lapis khas Italia, ditambah tiga tipe jamur dari Far West Fungi antara lain adalah clamshell, lion's mane, dan yellow oyster.

Kemudian ditambah dengan 2 jenis keju yang berbeda yaitu, fromage blanc dan carmody dari Bellwether Farms. Tak hanya itu, pizza super ini juga ditambah dengan grande whole milk mozzarella, juga taburan garam Maldon dan serpihan emas di atasnya.

Super Gold Pizza yang tersedia di Tony's Pizza Neapoletana di Little Italy, San Francisco ini dijual dengan harga seharga $100 atau sekitar Rp 1.4 juta.

Dalam perhelatan besar sekelas Super Bowl, Tony Gemignani hanya membuat 50 buah dan keuntungannya akan ia sumbangkan pada badan amal Kick Hunger Challenge. Pizza ini juga hanya akan tersedia hingga 7 Februari 2016.
(De)
Komentar