Kepribadian Berdasarkan Warna Mata

Rabu, 20 Januari 2016 08:00
Kepribadian Berdasarkan Warna MataIlustrasi mata @cnnindonesia.com
Kepribadian seseorang bisa dilihat dengan mudah lewat berbagai cara. Nah salah satunya melihat kepribadian seseorang lewat bagaimana warna mata seseorang.

dilansir dari Times of India, mata bisa menjadi tanda emosi seseorang, saat tengah sedih, marah atau bahagia. Dan ternyata warna mata juga menunjukkan bagaimana kepribadian seseorang, berikut ulasannya:

Abu-abu

Orang dengan mata abu-abu adalah pribadi yang jauh dari kata agresif. Mereka orang yang lemah lembut dan bijaksana. Sensitivitas menjadi kekuatan mereka. Orang bermata abu-abu juga sering disebut sebagai pemikir, yang selalu berpikir baik-baik sebelum melakukan sesuatu.

Hazel

Mata hazel atau kuning kehijauan adalah tipe orang yang elegan, menyenangkan, bebas, berani dan sangat romantis. Mereka sering mencoba berbagai hal baru dan senang akan tantangan. Tak hanya itu, mereka juga sangat spontan.

Coklat

Bisa dipercaya, menarik, percaya diri dan mudah dikagumi adalah pribadi pemilik mata berwarna coklat.

Orang bermata coklat umumnya sangat peduli pada orang lain, pecinta alam dan sangat mementingkan kebahagiaan spiritual. Meski begitu, terkadang mereka juga sangat keras kepala.

Hitam

Ini adalah tipe pribadi yang bertanggung jawab, penuh dengan gairah dan sangat optimistis. Mereka tak pernah lelah berusaha membuktikan kemampuannya. Mereka juga sering menyimpan rahasia dan tertutup.
(De)
Komentar