Ditanya Sumber Kekayaan, Syahrini: Aku Kerja Keras

Rabu, 13 Januari 2016 16:30
Ditanya Sumber Kekayaan, Syahrini: Aku Kerja KerasSyahrini @instagram.com/princessyahrini
Berbicara tentang Syahrini tentu tak pernah dari kesan mewah dan glamor. Pasalnya, di media sosial pribadinya Syahrini sering memamerkan kegiatannya jalan-jalan ke luar negeri.

Selain itu penyanyi cantik ini juga kerap mengunggah foto naik pesawat jet pribadil Ketika liburan tahun baru 2016 lalu mantan rekan duet Anang Hermansyah ini menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang ke Eropa dengan kerabatnya.

Alhasil banyak publik yang penasaran dari manakah sumber kekayaan Syahrini? Apakah uang itu murni ia dapat dari menyanyi? Seperti Anda ketahui, Syahrini memang cukup terkenal di Indonesia, tetapi kariernya di dunia tarik suara tidak terlalu booming.

Saat ditanyai tentang hal tersebut, wanita yang masih single ini beralasan, "Intinya aku bisa begini karena mimpi aku. Kemudian kerja keras mewujudkan mimpi itu. Tahun lalu aku banyak bermimpi, salah satunya ke Eropa dan alhamdulillah tercapai," kata Syahrini di Konser Raya 21 Tahun Indosiar, Senin (11/1), seperti dikutip Liputan 6.

Sayangnya Syahrini tidak mau menjelaskan secara detail tentang sumber keuangannya yang membuat dirinya dapat bermewah-mewah dan jalan-jalan ke berbagai penjuru dunia. Artis kelahiran 1 Agustus 1982 ini memilih untuk menceritakan pengalamannya liburan ke Eropa dan naik balon udara.

"Wah senang banget. Balon udaranya maju terus mundur lagi, landingnya tetap cantik. Aku sampai ketinggian 2.600 di puncak terdingin, aku juga melihat pemandangan indah di tujuh negara di dunia," kata Syahrini.
(hdk)
Komentar