Cara Efektif Mempercepat Kehamilan

Rabu, 13 Januari 2016 05:00
Cara Efektif Mempercepat KehamilanIlustrasi pasangan bercinta @blogspot.com
Jika Anda ingin segera memiliki buah hati, ternyata ada cara paling efektif untuk mempercepat kehamilan lho. Yaitu dengan melakukan seks dua ronde dalam satu jam.

Sebuah studi yang meneliti 73 perempuan di North Middlesex Hospital, London, menemukan inseminasi buatan sebanyak tiga kali lebih sukses ketika menggunakan dua sperma sama yang keluar dalam jangka waktu satu jam.

Yang dimaksud dalam hal ini adalah bercinta sebanyak dua kali dalam waktu hampir bersamaaan meningkatkan kesempatan hamil hingga 20,5 persen. Berdasarkan penelitian yang dipresentasikan pada European Society of Human Reproduction and Embryology, dua sperma itu berasal dari hubungan seks dua ronde dalam kurun waktu satu jam.

Kesempatan hamil lebih besar jika melakukan seks lebih dari sekali dalam kurun waktu satu jam. Artinya, seks yang berkali-kali dan berkualitas sebanyak dua ronde memberi kesempatan hamil lebih besar, ujar Gulam Bahadur, pemimpin penelitian yang juga ahli kesuburan soal tips cepat hamil, demikian dikutip dari tribunnews.com.

Namun perlu Anda ketahui bahwa tidak semua pria dapat melakukan dua kali ejakulasi dalam waktu satu jam. Untuk itu, teknik ini memiliki batasannya.

Jackson Kirkman-Brown, ilmuwan reproduksi manusia mengatakan bahwa tingkat kehamilan lebih besar pada sperma dengan sampel kedua karena lebih muda.

Untuk itu, bila pasangan Anda tidak bisa melakukannya dalam waktu satu jam, cobalah menambahkan lagi frekuensi waktu untuk seks kedua yang masih efektif bagi sperma.
(De)
Komentar