9 Efek Samping Pakai Bra Kekecilan

Rabu, 13 Januari 2016 07:00
9 Efek Samping Pakai Bra KekecilanIlustrasi membeli bra & celana dalam @satelitnews.co
Pemakaian bra sesuai dengan ukuran sangat penting untuk diperhatikan. Hal ini karena mengingat bahayanya jika menggunakan bra dengan ukuran yang sembarangan.

Dilansir dari laman gurl.com, memakai bra yang tidak sesuai ukurannya dapat memberikan efek samping yang serius. Seperti 9 efek samping akibat menggunakan bra yang kekecilan berikut ini:

1. Sakit Kepala

Jika bra yang Anda kenakan kekecilan, bahu, leher, dan punggung akan tegang dan sakit, yang mengakibatkan sakit kepala.

2. Payudara Kendur

Bra kekecilan atau kebesaran akan membuat jaringan pengikat sendi tertarik. Payudara jadi makin kendur karena tak mendapat perlindungan dan support yang pas.

3. Sakit Punggung

Memakai bra kekecilan membuat payudara kurang mendapat perlindungan yang tepat. Apalagi jika payudara berukuran besar, hal ini bisa menyebabkan sakit punggung.

4. Menimbulkan Iritasi

Saat menggunakan bra yang tidak pas bahu akan mengalami iritasi dan muncul bekas kemerahan.

5. Bentuk Payudara Berubah

Bra kekecilan? Payudara bisa mencuat dan bentuknya bisa berubah.

6. Meninggalkan Bekas di Punggung

Tali bra terlalu kencang? Efek sampingnya akan ada bekas yang tertinggal di punggung. Dan rasanya sangatlah tidak nyaman.

7. Gangguan Pencernaan

Salah pilih ukuran bra bisa menyebabkan sakit perut dan gangguan pencernaan. Kalau bra kekecilan, tulang rusuk dan area di sekitar perut bisa tertekan. Hal ini bisa mengganggu sistem pencernaan.

8. Sakit Bahu

Bra kekecilan dan tali bra terlalu kencang, akibatnya bisa menyebabkan sakit bahu. Jelas hal ini akan membuat Anda merasa tidak nyaman.

9. Menimbulkan Tonjolan

Kulit bisa berlipat atau muncul tonjolan jika bra yang dipakai terlalu ketat. Sehingga kulit jadi tak indah saat dipandang.
(De)
Komentar